Minggu, 30 Januari 2011 By: Love Bandung

Pasar Kaget Gasibu

Jika anda berkunjung ke kota Bandung pada hari Minggu, jangan heran akan terjadi macet didaerah Gasibu, hal ini disebabkan setiap minggunya di daerah ini selalu ada "Pasar Kaget"

Pasar kaget ini hanya ada pada hari Minggu, mulai pukul 06.00 pagi sampai dengan pukul 12.00 siang.Tapi biasanya para pedagang sudah menyiapkan dagangannya mulai Sabtu malam, atau Minggu dini hari. Dari yang berjualan, berolahraga, sekedar jalan-jalan, mencari makanan ataupun ingin berbelanja berbaur menjadi satu di pasar ini. 


Di Pasar Kaget ini hampir semua ada, dimulai dari elektronik, kasur, binatang peliharaan, aksesoris, baju, celana, peralatan dapur, dan masih banyak lagi. Biasanya kegiatan berolahraga lebih dikesampingkan karena kebanyakan pengunjung sengaja datang untuk melihat-lihat sambil menikmati suasana pagi hari di Gasibu.

Bagi para pecinta Kuliner, Pasar Kaget merupakan surganya makanan, disini banyak makanan yang bisa anda coba dari Lontong Kari, Kupat Tahu, Semur, Nasi Kuning, Bubur, Mie Baso, dan sebagainya. 

Di Gasibu juga banyak cemilan yang dapat anda coba, dari cakue, cireng, kentang arab, es durian, siomay dan masih banyak makanan lainnya. Harga yang ditawarkan pedagang juga cukup murah. Jika anda keBandung jangan pernah melewatkan Pasar Kaget Gasibu 


Selamat makan dan berbelanja. 









0 comments:

Posting Komentar